Monday, October 19, 2009

the forgotten post

HAHAHAHAH ini blog ud lamaaaa bgttt. gw masi taro dlm bentuk draft tp br gw edit2 n post skrg :p


lg capek mikir so blognya pake bhs indo aj yg skrg haha.

so qta mulai dgn hari jumat. gokil hari jumat itu pas lg owl city konser d neumo's. gw sm jenna datengin aj iseng meskpun ga ad tiket. sold out men! behh parah ga tu.
trs lbh parahnya lg pas qta dateng tu lg ujan trs g ad calo sm skali. ga kyk pas arctic monkeys dulu yg ad calo d dpn2nya behh ya uda deh. pintu d dpn venuenya d buka gt, trs ya ud gw sm jenna ntnin dr situ aj haha. qta k tully's btr buat mengeringkan diri trs ngupi2 sbtr. abs itu jem 10an kurang qta balik lg. pas qta balik pas owl city lg maen. trs ad bbrp org yg berdiri d dpn pintu gt (soalnya pintunya pas d dpn panggungnya gt haha) ya ud gw sm jenna ntnin dr situ aj. lagu trkhrnya hello seattle, trs bis tu mreka encore nyanyiin fireflies bedehhhh. lgs gw record dah itu hahaha.,

stelah slese qta ga lgs balik. biasa pgn foto sm c adam young ;)
ya uda qta nunggu trs smbl nunggu qta foto2 sm bbrp org yg d duga jg pengisi acara gr2 byk yg foto sm dy hahahaha gokil sih pdhal qta ga ntn acaranya haha.

trs stelah menunggu bbrp menit, c adam young kluar tp dy blg dy lg capek ato lg sakit ato ap gt jd ga bs lama2 dll tp gw sm jenna ttp gencar minta foto sm dy hahhaa.

stelah dpt, qta langsung caaabuttt hahha seneng abs ta berdua pas it hahaha. trs bis tu nunggu bus, mana nunggu busnya jg lama pula behh. trs ad org2 yg kyk iseng ngajakin ngobrol2 gt hadoooh malay ajee.

intinya stlh qta nungguin bus yg buat k donton lama, qta k tunnel buat balik enn nungguu lg busnya lama. capek gila qta br nyampe rmh jem 2an. jenna lgs tepar, gw masi upload2 ap yg bs d upload hahahah.

keesokan harinya, bangun jem 3an sore. online tiba2 si kumpeni manggil dr fb chat. intinya dy nanya gw masi mo k konser say anything ga tar mlm soalna si recha sakit jd ga jd pegi smntr dy ga mo pegi sndiri.

y ud lah gw pegi, stgh 6 naek bus dr rmh, mana situasi d busnya kacau bnr lg. sopirnya kyk ga bener gt. ud suka marah2 sndiri, negur2 org, sm ad org mo kluar tp ga d bukain pintunya alhasil tmbh ngebacot dah. gw sm kumpeni ud yg SWT abis hahah.

malem itu keseluruhannya seru sih meskipun gw ga tau ap2 dr smua band yg mulai. si kumpeni enak bgt lg bs masuk gratis gr2 org d dpn dy pas antrian tu masuk k guestlist trs dy ngasi guestlist k kumpeni gr2 tmn2nya ga ad yg dtg. ehh gw ga dapet jadinya gw bayar deh. tp bis tu kumpeni yg byr buat taxi balik sih hahahah.

gila jujur pas gw ntn sm dy gw deg2an mulu hahaha secara dy tinggi bgt trs kan qta berdiri nempel. iya sih gw smpt ad demen2 gt sm dy trs ud ga lg tp gr2 it jd demen lg dah hahaha. orgnya ganteng sih :p trs pas ngejar bus qta yg ujan2an lari2 gt hahaha india abs.

pokokna bis tu gw jem 2 pagi lg nyampe rmh bnr2 dahhhh hahaha. gr2 it gw jd demen sm dy, semingguan smsan mulu tp stlh it gw ud ga lg,. ud bodo amatin soalna gw takut dy kyk ngerasa awkward tar.

nah that's all for today's post kyknya.

oh sabtu 31 oct lalu qta (gw, echa, ninda, mbe) ngantri jem 7 pagi k southcenter buat ktemu yg cast new moon it. blm ktemu sih, br ngantri beli kaosnya bis tu tar dpt wristbandnya buat masuk k acr signingnya. nah qta kan ud dpn jd kamis dpn gt qta balik lg k southcenter buat ktemu artis pendukungnya. nothing big sih soalna yg utama2nya ga dtg, yg jd vampiresnya tu yg dtg 2 org. behhh.

oh pas gw ultah jg gw d kerjain 2 kali behh. pertama pas malem mo ultah, gw d paksa2 echa buat nemenin k rmh cyn ngambil brg, ternyt pas nyampe gw d bejek2 kue,. trs yg kedua pas CG keesokan harinya. abs tiup lilin dll gw d paxa ddk trs muka d coret2 pk eyeliner. behhhh bener2222.

oh trs minggu dpn nehhh, mule dehhh minggu2 konser. slasa ad this providence, jumat ad the used, besoknya ad all time low, minggunya ad brokencyde. trs slasa ad attack2 sm rabu dpnna lg ad stereo skyline ahhahaha seruuuuuu ;p

duit abis dah nih tp ya biar lahhhh :p

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com